Sunday, June 30, 2019

Pemilihan Panitia Pembangunan Asrama Mahasiswa Trumon Yang Baru

Pengurus Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Mahasiswa Trumon (HMP2T) bersama dengan Tokoh Masyarakat Trumon yang ada di Banda Aceh, mengadakan pemilihan Panitia Pelaksana Pembangunan Asrama Mahasiswa Trumon di Banda Aceh yang bertempat di Dhapu Kupi Simpang Surabaya Banda Aceh (29/06/2019), hal ini dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan ketua panitia. Keberadaan Panitia Pelaksana yang baru dapat berjalannya proses penggalangan dan pengumpulan dana kepada pihak pemerintah, donatur/pihak ketiga, dan masyarakat.

Pemilihan kepanitian yang baru ini dipercayakan kepada Saudara Yandri Zaita, ST sebagai Ketua, Muzha, Amd sebagai Sekretaris, dan Almasir, SH sebagai Bendahara yang dibantu oleh Bidang Pembangunan dan Bidang Keuangan.

Harapan tokoh masyarakat trumon dengan adanya kepanitiaan yang baru dapat lebih giat dalam mencari dan menggalang dana pembangunan agar asrama yang baru memiliki pondasi ini dapat segera diselesaikan pembangunannya. 

Selain itu Drs. Tgk. A. Basir Jalal selaku Ketua IKMT mengharapkan kepada seluruh masyarakat trumon baik yang berada di daerah maupun diperantauan agar ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini, karena tanpa dukungan dari Bapak/Ibu semua proses pembangunan ini akan lama diselesaikan. Beliau juga menambahkan bahwa pembangunan ini adalah tanggungjawab kita semua buka saja kita bebankan kepada Panitia yang telah terbentu untuk menggalang dana, tetapi kita semua juga harus ambil bagian dalam proses ini.






No comments:

Post a Comment